Sabtu, 29 Januari 2011

MasyaALLah... Ketika di Rontgen Ternyata Terdapat 78 Sendok dan Garpu di Perut Wanita Ini

Ada 78 Sendok dan Garpu di Perut Wanita Ini - Rontgen_perut_Margaret.jpg
ist
Hasil Rontgen perut Margaret Daalman, terlihat ada logam berupa sendok dan garpu.
Ada 78 Sendok dan Garpu di Perut Wanita Ini - Operasi_garpu_dan_sendok.jpg
ist
Operasi pengangkatan sendok dan garpu dari dalam perut tubuh Margaret Daalman.
Ada 78 Sendok dan Garpu di Perut Wanita Ini - sendok_dan_garpu.jpg
ist
Inilah 78 dendok dan garpu yang dikeluarkan dari dalam perut Margaret Daalman.
TIDAK masuk akal. Dari dalam perut seorang wanita, Margaret Daalman (52), tim dokter berhasil mengeluarkan 78 logam yang terdiri dari sendok makan dan garpu makan. Wanita ini gemar memakan sendok dan garpu ketimbang makanan normal.
Suatu waktu, wanita ini mengeluh sakit perut sehingga tim medis rumah sakit mengdiagnosa isi perutnya dengan menggunakan X-ray. Sungguh kaget bukan kepalang, hasil X-ray di perut Margaret ditemukan banyak sekali benda asing logam. Logam itu berupa sendok makan serta garpu makan.
Tim dokter di rumah sakit Rotterdam akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan sendok dan garpu dari perut Margaret. Syukurlah, satu per satu sondok serta garpu tersebut akhirnya dikeluarkan dari dalam tubuhnya.
Hasil pemeriksaan psikologi Margaret, menyebutkan, wanita ini mengalami semacam kelainan psikologis. Dimana dirinya terobsesi untuk menelan sendok dan garpu dari pada memilih untuk makan makanan yang umum.
Seperti dilansir mail online, tim medis di Belanda inipun pernah menemukan kasus seruap 30 tahun silam. Ada keinginan kuat untuk korban menelan benda benda logam ini dan seperti mereka tidak menyadarinya bahwa tindakan mereka itu bisa berakibat sangat fatal.
Akhirnya mereka menyarankan agar Margaret bisa mengikuti terapi kejiwaan untuk menghilangkan obsesiany yang aneh ini. Para dokter di Rotterdam pun akhirnya meminta pada orang-orang terdekat Margaret untuk menjauhkan benda-benda semacam itu dari diri wanita itu untuk mencegah keinginannya untuk memasukan kembali, bisakah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar